Minggu, 09 Agustus 2009

Fahrenheit


Fahrenheit ( Fei Yun Lai ) adalah sebuah boy band yang berasal dari Taiwan. Boyband yang beranggotakan Wu Zun, Calvin Chen, Jiro Wang dan Aaron Yan memulai debut mereka sekitar tahun 2006. Boy band yang personilnya terkenal tampan-tampan ini sekarang telah menjadi boy band paling terlaris di seluruh Asia bahkan Boy band ini sanggup mengalahkan senior mereka terdahulu F4 untuk sama-sama bersaing guna memperebutkan animo masyarakat.

Fahrenheit memang sangat identik dekat dengan S.H.E. hal ini terbukti dengan banyaknya kerjasama dalam video klip milik mereka. Lagu-lagu yang mereka nyanyikan memang sangat mudah membuat orang menjadi sangat terhibur. Dan lagu mereka yang mungkin paling terkenal adalah Xin Wo yang merupakan Original Soundtrack dari film Romantic Princess dan Zen Me Ban yang dinyanyikan oleh S.H.E.

Selain bernyanyi para anggota Fahrenheit juga bermain dalam beberapa serial drama antara lain The X- Family, K One, Romantic Princess ( Wu Zun dan Calvin Chen ), Hanazakarino ( Wu Zun dan Jiro Wang ) dan juga Basket ball Fire ( Wu Zun). Dan sama halnya dengan lagu-lagu mereka film-film mereka pun juga dapat mengambil hati masyarakat yang menontonnya. Sehingga Fahrenheit kini dapat dianggap sebagai idola baru bagi semua orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar